Langsung ke konten utama

DESCRIBE ABOUT MY FRIEND



I would describe my friend. I have a friend, we met and friends since we first entered college, hIs name is Riyanto Pratama Putra and I called him Iyang. haha it was rather amusing by the way. he has less straight hair and dark skin. he has a good eyebrow shape that is rarely found in the shape of eyebrows guy. he was funny and happy to entertain my friends and others. I know he likes food fried chicken, bread and fried rice. and we have the same favorite color is black and white. He once told me that he wished to become a successful business man. he has a hobby that is in the field of photography and he is clever editing a video.
 He is my guy friends are nowhere always together, who can take a joke and sharing. because we often shared a lot of people who thought we were courting when in fact we were close friends, this is so funny. and then when I'm sad he always says "get do not cry". for me, he could be a friend and brother. he is very sociable. he likes art. because I know he's smart to play the guitar, and he ever told me that he was once had a band. he was very fond of beautiful women. sometimes when he was kidding me laugh almost cried and sometimes he suck and he is very annoying . haha.
That's a description of my friend. I am happy to be friends with him and I hope our friendship lasts until old age.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran domestik ke pemasaran global serta kekuatan yang mendorong dan menghambat bisnis internasional

Nama : Geti Pratiwi Abriani NPM :12215866 Kelas : 4EA25 Tugas 1: Materi (NPM Genap) Pengertian Pemasaran Pemasaran (marketing ) adalah sebuah proses perencanaan dan pelaksanaan konsepsi, pemberian harga, promosi, dandistribusi ide, barang, dan jasa yang dapat menciptakanpertukaran (penjualan) yang memuaskan tujuan individu danorganisasi. Pemasaran domestik adalah seluruh kegiatan perdagangan yang berlangsung di suatu negara di luar ekspor impor. Pemasaran Domestik juga dapat diartikan Penerapan konsep, prinsip, aktifitas, dan   proses manajemen pemasaran dalam rangka penyaluran ide, barang atau jasa perusahaan kepada konsumen di lingkungan setempat. Pemasaran global adalah proses menfokuskan sumber daya(manusia, uang, asset,fisik) dan tujuan-tujuan dari suatu organisasiuntuk memperoleh kesempatan dan menanggapi ancaman pasar global.Pemasaran global didasarkan pada orientasi geosentris dan berfokus pada pemanfaatan aset, pengalaman, dan produk perusahaan secar

Makalah manajemen pemasaran global

  MAKALAH   MANAJEMEN PEMASARAN   GLOBAL NAMA KELOMPOK             :   1. ELDIMEERY V A                                                    2. GETI PRATIWI ABRIANI                                                    3. ISDANIDANTI NAFA H                                                    4. NAILA HANNA                                                    5. WIKEN EKA PRAMUJI                                                    6. YELPI PERTIWI KELAS                                    :   4EA25 KELOMPOK                          :   5 TEMA TUGAS                       :   E-MARKETING & ASPEK KOMUNIKASI                                                    PEMASARAN GLOBAL ·          E- MARKETING 1.       Latar Belakang E-Marketing Konsep  menjual  di internet sebenarnya tak ubahnya dengan bisnis offline (konvensional) seperti pada umumnya, yakni Anda bisa menjual apapun macam dan jenis produk yang ada di dunia offline. Perbedaan paling kentara di s

contoh kasus perilaku bisnis yang melanggar etika bisnis

Nama : Geti Pratiwi Abriani Kelas : 3EA25 NPM : 12215866 Latar Belakang Pelanggaran etika bisa terjadi dimana saja, termasuk dalam dunia bisnis. Tanpa disadari, kasus pelanggaran etika bisnis merupakan hal yang biasa dan wajar pada masa kini. Secara tidak sadar, kita sebenarnya menyaksikan banyak pelanggaran etika bisnis dalam kegiatan berbisnis. Banyak hal yang berhubungan dengan pelanggaran etika bisnis yang sering dilakukan oleh para pebisnis yang tidak bertanggung jawab. Praktek bisnis yang terjadi selama ini dinilai masih cenderung mengabaikan etika, rasa keadilan dan kerapkali diwarnai praktek-praktek tidak terpuji. Berbagai hal tersebut merupakan bentuk dari persaingan yang tidak sehat oleh para pebisnis yang ingin menguasai pasar. Selain untuk menguasai pasar, terdapat faktor lain yang juga mempengaruhi para pebisnis untuk melakukan pelanggaran etika bisnis, antara lain untuk memperluas pangsa pasar, serta mendapatkan banyak keuntungan. Ketiga faktor tersebut me